[ MENU ]

085233334013 / 085745698349 / 03151514363 Antar jemput bandara juanda surabaya, sewa mobil drop carter taksi taxi travel Tour By DJ Transpot. hotel, kantor, stasiun, terminal, rumah, sekolah, kota, desa, taksi, taxi antar ke juanda, taxi bandara juanda, taksi tanpa argo surabaya, taxi murah surabaya tanpa argo, sewa mobil surabaya dengan sopir, sewa mobil ke bandara juanda, luar kota, city tour surabaya, travel bandara juanda, sewa bus pariwisata bandara juanda surabaya .

  • antar jemput bandara juanda surabaya

    Antar Jemput, ngedrop, carter, sewa

  • 10.11



Taman Safari II atau biasa di sebut sebagai Taman Safari Prigen berada di lereng gunung Arjuna di kecamatan Prigen kabupaten Pasuruan.

Taman Safari memiliki koleksi satwa hamper seluruh penjuru dunia dan juga satwa local, seperti Komodo, Bison, Harimau Putih, gajah, Anoa, Badak bercula satu dan masih banyak lagi lainya.

Selain satwa dari yang berada di Indonesia, disini juga terdapat satwa dari Africa dan America. Ditambah lagi bagi mereka yang ingin berdekatan secara langsung dengan satwa seperti Orang Utan dan Harimau bisa mampir ke baby Zoo dimana pengunjung di persilahkan untuk berfoto dan berinteraksi dengan hewan yang masih kecil dan jinak
Langsung Saja Hubungi Kami