[ MENU ]

085233334013 / 085745698349 / 03151514363 Antar jemput bandara juanda surabaya, sewa mobil drop carter taksi taxi travel Tour By DJ Transpot. hotel, kantor, stasiun, terminal, rumah, sekolah, kota, desa, taksi, taxi antar ke juanda, taxi bandara juanda, taksi tanpa argo surabaya, taxi murah surabaya tanpa argo, sewa mobil surabaya dengan sopir, sewa mobil ke bandara juanda, luar kota, city tour surabaya, travel bandara juanda, sewa bus pariwisata bandara juanda surabaya .

  • antar jemput bandara juanda surabaya

    Antar Jemput, ngedrop, carter, sewa

  • 12.14
wbl lamongan

Wisata Bahari Lamongan atau yang akrab di sebut WBL Terletak di pesisir utara Pantai Jawa, tepatnya di kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan – Jawa Timur, Wisata Bahari Lamongan (WBL) menawarkan oase tersendiri bagi wisatawan. Berdiri sejak tahun 2004 sebagai hasil pengembangan objek wisata yang telah ada sebelumnya, yaitu Pantai Tanjung Kodok.

Memadukan konsep wisata bahari dan dunia wisata dalam areal seluas 11 hektare, WBL siap memanjakan pengunjung dengan konsep one stop service mulai jam 08.30-16.30 WIB setiap harinya. Didukung pula dengan hadirnya 3 wahana baru setiap tahunnya.

Kalo suasana dingin dan mendung tentu tempat berekreasi yang nyaman adalah di Jatim Park Malang namun susahnya klo lagi hujan maka pengunjung gak bisa konsen lagi. Beda kalo di WBL, meskupun suasana Panas di luar namun ketika di dalam terasa sejuk semilir-semilir karena pingggir pantai. kalo lagi hujan juga gak masalah anda bisa memancing di pinggir pantai. setelah puas menikmati berbagai wahana yang tersedia untuk terakhir kali anda bisa nyebur ke kolam air tawar atau air asin ( air laut atau langsung aja berenang ke pantainya maka suasana akan segar terus. selain itu bagi anda yang capek berwanan , anda bisa memancing di laut kayak suasana mancing manis gitu lhoo. di pinggir pantai atau bisa sewa perahu untuk ke tengah laut. asyikkan . dan jangan di lewatkan Goa maharani dan Zoo maharani.


Sebaiknya jika anda hendak ke WBL, saran dan usul saya sebaiknya berangkat pagi-pagi sekali jam 8 harus sudah tiba disini. jam 8:00-10:00 silahkan menikmati wahana yang ringan2 dulu alias yang gak bikin munyeng kepala, terus jam 10:00-12:00 silahkan ke wahana yang berat. jam 12:00 istirahat sholat (sebaiknya anda jamak takdim sholat anda) makan minum sepuasnya. jam 13:00-15:00 ke pantai atau ke kolam untuk berenang+ memancing. 15:00 keluar dan menuju Zoo & Gua Maharani. 16:30 keluar menuju parkiran. jangan lupa makan dulu sebelum pulang.

Selain itu tersedia pula fasilitas pendukung seperti Pasar Hidangan, Pasar Wisata, Pasar Buah dan Ikan serta fasilitas umum lain seperti Masjid, Klinik, ATM, Tempat Menyusui Ibu & Bayi, Toilet, Free WIFI, Tempat Parkir dan lain sebagainya.
Untuk kenyamanan perjalanan wisata anda hub kami.

Duta juanda Transportation.
0852 3333 4013  /  031-51514363
Langsung Saja Hubungi Kami