[ MENU ]

085233334013 / 085745698349 / 03151514363 Antar jemput bandara juanda surabaya, sewa mobil drop carter taksi taxi travel Tour By DJ Transpot. hotel, kantor, stasiun, terminal, rumah, sekolah, kota, desa, taksi, taxi antar ke juanda, taxi bandara juanda, taksi tanpa argo surabaya, taxi murah surabaya tanpa argo, sewa mobil surabaya dengan sopir, sewa mobil ke bandara juanda, luar kota, city tour surabaya, travel bandara juanda, sewa bus pariwisata bandara juanda surabaya .

  • antar jemput bandara juanda surabaya

    Antar Jemput, ngedrop, carter, sewa

  • 13.09

Wisata Gunung Bromo

http://antarjemputbandarajuanda.blogspot.com/2013/10/wisata-bromo.html



http://antarjemputbandarajuanda.blogspot.com/2013/10/wisata-bromo.html
Obyek Wisata Gunung Bromo merupakan daerah konservasi yang memiliki keunikan tersendiri. Karena daerahnya merupakan lautan pasir yang sangat luas, yang letak ketinggiannya berada sekitar 2100 Meter diatas laut. Di lautan pasir tersebut ada pusat letusan yang jumlahnya tujuh dengan posisi saling menyilang. Meski merupakan  gunung berapi yang masih bisa meletus sewaktu – waktu, namun daerah gunung bromo merupakan salah satu obyek wisata didaerah Jawa Timur yang banyak dikunjungi oleh Wisatawan, baik lokal maupun manca negara. Hal ini karena pemandangan alam disekitar Gunung Bromo sangat bagus dan mudah untuk didaki sampai kepuncaknya.
Dingin, sehingga Anda akan merasa ketika Anda pertama kali keluar dari mobil. Di Gunung Bromo suhu mencapai 10 sampai dengan 0 derajat Celcius. Jadi, Anda harus mempersiapkan jaket tebal, topi beanie, sarung tangan, kaus kaki, syal untuk mengatasinya. Tapi jika Anda lupa tentang peralatan ada banyak pedagang yang menawarkan dagangannya berupa topi, sarung tangan, atau syal.


BROMO SUNRISE VIEW
Kebanyakan wisatawan yang naik ke puncak Gunung Bromo, alasannya selalu sama. Yaitu ingin melihat proses terbitnya matahari pagi dari ufuk Timur. Bisanya mereka melakukan pendakian mulai jam 03.30 am dan sampai di puncak sekitar jam 5 pagi. Bila dilangit tidak mendung atau kabut yang menghalangi, maka pengunjung bisa meilhat keeksotisan dari munculnya matahari ini.
Pertama kali yang terlihat adalah sebuah bulatan kecil yang ukurannya sebesar telur binanang cicak. Namun tak lama kemudian bulatan matahari tersebut kian membesar dan terbentuklah sebuah bulatan utuh serta mengeluarkan sinar yang membuat para pendaki bisa menikmati Gunung lain di sekitar wilayah itu. Bahkan Gunung Semeru yang merupakan Gunung tertinggi di Jawa bisa dilihat dengan jelas. Maka tidak heran bila moment terbitnya matahari pagi ini menjadi maskot utama dari pesona wisata Gunung Bromo. Bila ingin menikmati pemandangan matahari terbit, datanglah ke Gunung Bromo pada bulan Juni sampai Oktober. Karena pada saat itu cuaca dipuncak sangat bagus dan cerah, sehingga proses matahari terbit juga akan terlihat dengan jelas.


LAUTAN PASIR
Hal ini paling menarik untuk di nikmati adalah kawah Gunung Bromo. Sebelum mencapai Gunung bromo, anda harus melewati lautan pasir yang sangat luas. Lautan pasir yang luasnya diperkirakan mencapai 10 km2 ini tampak gersang dan hanya terlihat beberapa rumput kering.
http://antarjemputbandarajuanda.blogspot.com/2013/10/wisata-bromo.htmlAnda kami sarankan untuk memakai mobil sejenis jeep yang banyak disewakan bagi wisatawan. Alternatif lainnya adalah menyewa kuda dengan harga yang agak mahal. Bila anda ingin berjalan kaki, disarankan agar anda melintasi lautan pasir saat pagi hari. Karena saat siang, panas terik matahari cukup menyengat kulit walau udara di sekitar anda terasa dingin.
Setelah melewati lautan pasir yang sangat luas, anda bisa mulai menikmati kawah Gunung Bromo. Sebelum mencapai bibir kawah, anda harus melewati sekitar 250 anak tangga yang sudah dibangun disisi gunung. Begitu sampai di bibir kawah, anda bisa melihat bagaian tengah Gunung Bromo yang selalu berasap.







Paket Tour Bromo 

1. Harga Paket 1 Mobil Untuk Tour Bromo bisa untuk 6 orang :
  • Mobil AVANZA/Xenia/ Rp. 1.200.000,- 
  • Mobil Innova Rp. 1.400.000,-


Harga sudah termasuk :
  • Mobil + Driver + BBM  penjemputan dari bandara juanda /surabaya untuk transfer ke Gunung Bromo.
Harga Tidak termasuk :
  • Tiket Wisata di Bromo.              
  • Tiket Wisata di Madakaripura   
  • Guide Madakaripura.               
  • Kuda Di Kawah Gunung Bromo  
  • Keperluan yang bersifat pribadi.
  • Hotel/Villa/Penginapan.
  • Makan dan minum.
 Note.
- Tarif diatas sewaktu – waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan.




Detail Paket Tour Bromo
Hari 01 KEDATANGAN DI SURABAYA
  • Tiba di bandara Juanda International Airport.  Pagi, Sore atau malam.
  • Silahkan Booking Hotel atau Villa di Surabaya dan istirahat kemudian berangkat malam sekitar pukul 22:00 Wib, atau dari bandara langsung berangkat ke Bromo dan Booking Hotel atau Villa di Bromo kemudian istirahat. Perjalanan Juanda-Bromo sekitar 3 Jam.
  • jam 03:30 Wib mengendarai Jeep menuju Ke Obyek wisata Bromo.
Hari 02 TOUR BROMO SUNRISE
  • 03.30 Jeep Adventure Penanjakan 1 untuk Melihat matahari terbit.
  • Tour di kawah Gunung Bromo.
  • Jalan-jalan Bukit Teletubis dan pasir berbisik.
  • Kembali Ke Hotel untuk Sarapan Pagi.
  • 10.00 Tour air terjun Madakaripura.
  • 12:00 Transfer ke Bandara Juanda International Airport atau lokasi yang sudah dipilih customer ( Surabaya atau Malang ), maksimal tiba jam 16.00 Wib.



UNTUK RESERVASI WISATA BROMO BISA MENGHUBUNGI KAMI :
  Abdi : 0852 3333 4013 / 031-51514363

Langsung Saja Hubungi Kami